toolbar powered by Conduit

Friday 9 July 2010

Bingung . . .

Saat ini aku lagi bingung, nggak tau apa yang musti kuperbuat
Segala cara udah aku lakuin, nyatanya nggak ada jalan terang.
Kesana, kesini, mutar-muter
Hei kamu !!!
Segeralah merasa, biar aku tak pusing
Waktu terus bekerja, nggak mau berhenti
Padahal hari kian berjalan
Jawaban belum kutemukan
Hei kamu !!!
Buruan donk beri aku penerangan
Apa yang musti kulakuin, aku musti ngapain ?
Ayo doo..nk, jangan buat aku semakin pusing
Kayak kurang kerjaan
Seandainya kau tau, kalau ku lagi bingung
Buruan !! Buruan !!
Bukan ku tak sabar, nyatanya waktu sudah mepet
Kukan kepepet
Pusing kudibuatnya
AAAAAaaarrGGghhhh !! SUDAHLAH !!
Kalau begitu, hadapi reallity yang ada
Apapun yang terjadi. JALANILAH .......!

09.00pm
29/10/02

1 comments:

anthony said...

:@

Post a Comment

 

The Inspiration Has Begin Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon, Free Blogger Templates